Kapolres dan Dandim Bojonegoro, Jenguk Anak Sakit Jantung Bawaan

oleh

LintasBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro dengan Dandim Letkol Arh. Redinal Dewanto untuk menjenguk anak serka Heru Suhandoko sekaligus memberikan tali asih dan dukungan moril kepada keluarga serka Heru Suhandoko Dusun Brangkal RT 29 RW 5 Desa Banjarsari, Kamis (21/12/2017).

Anak dari Serka Heru Suhandoko anggota Koramil 0913/22 Trucuk yang bernama Indratma Wisnu Wiratama berumur 4 tahun mengalami sakit bawaan sejak lahir yaitu penyempitan kelep jantung dan setiap dua tahun sekali melakukan kontrol untuk peniupan klep jantung.

Pihak keluarga pernah berupaya mengobati anaknya ke Poskes Bojonegoro, RSUD Bojonegoro. Dari hasil pengobatannya, anak Serka Heru Handoko pernah dilakukan operasi pertama di RS dr Sutomo Surabaya, yang kedua di RS PAC Surabaya dan saat ini masih menunggu jadwal operasi lagi di RS dr. Sutomo.

banner

Kapolres memberikan dukungan moril agar tetap sabar dan tabah menjalani ujian dari Allah SWT melalui anaknya. “Tetaplah sabar, ujian dari Allah tidak akan melebihi dari kemampuan hambanya”, ucap Kapolres memberikan dukungan kepada keluarga.

Sementara itu, keluarga korban yang merasa sangat senang sekali mendapatkan kunjungan dari kedua pimpinan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dari pimpinan serta waktu luang untuk melihat langsung kondisi keluarga serta anak dari Serka Heru Suhandoko.

“Alhamdulillah, baru kali ini keluarga kami didatangi pak Kapolres dan pak Dandim”, kata Ibu dari anak Indratma Wisnu Wiratama. (Un)

banner