Kapolres Bojonegoro Membongkar Rumah Mbah Taminah

oleh
Rumah Mbah Taminah Mulai Dibongkar

LintasBojonegoro.com – Setelah mengunjungi rumah Mbah Taminah yang “reot” dan tidak layak huni pada hari Senin (08/01/2018) sore hari bersama Dandim 0813 Bojonegoro serta memberikan bantuan bersama kepada Mbah Taminah, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si berjanji akan membongkar rumah Mbah Taminah yang berukuran 3×4 meter diatas tanah kas desa di Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu, pada hari Rabu (10/01/2018) pagi tadi, janji Kapolres tersebut terlaksana.

Renovasi rumah Mbah Taminah agar layak huni, diawali dengan gotong royong anggota Polsek Kalitidu dengan anggota Koramil Kalitidu dengan dipimpin oleh Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat, S.Ag.

Selain sinergitas gotong royong antara anggota Polsek Kalitidu dan Koramil Kalitidu, gotong royong untuk merenovasi rumah Mbah Taminah juga dibantu oleh warga sekitar Mbah Taminah di Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu.

banner

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengungkapkan bahwa setelah berkunjung langsung kerumah Mbah Taminah untuk melihat kondisi rumah dan tinggal sebatangkara serta rumah yang sangat tidak layak huni, bersama Dandim 0813 Bojonegoro langsung memiliki niatan untuk segera membangunkan rumah yang layak huni bagi Mbah Taminah setelah berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa melalui lurah Wotongare dan Camat Kalitidu untuk memberikan ijin membangun rumah Mbah Taminah yang dibangun diatas tanah kas desa.

“Setelah melihat langsung Mbah Taminah dan rumahnya, kami langsung ingin membangunkan rumah yang layak huni untuk Mbah Taminah”, ucap Kapolres. (Dik)

banner