Kapolres Bojonegoro Melepas 50 Seba Latja Kembali ke Lemdik

oleh
Kapolres Bojonegoro Melepas 50 Seba Latja Kembali ke Lemdik

LintasBojonegoro.com – Setelah 6 hari menjalani masa latihan kerja (Latja) di Mapolres Bojonegoro, sebanyak 50 siswa Bintara Polri yang sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan (Pusdik) Gasum Sabhara Porong Sidoarjo pada hari Kamis (22/02/2018) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB dilepas kembali oleh Kapolres Bojonegoro dilapangan Apel Mapolres Bojonegoro guna kembali mengikuti proses pendidikan di Pusdik.

Upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersamaan dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta seluruh anggota Polri dan PNS Polri Polres Bojonegoro.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa agar para siswa mempunyai jiwa dan semangat yang tinggi untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, karena tugas Polisi kedepan akan semakin berat. Waktu enam hari menurut Kapolres sangatlah singkat sekali dan tidak ada apa-apanya untuk memahami fungsi teknis Kepolisian secara keseluruhan

“Saya harapkan pembelajaran selama 6 hari di Polres Bojonegoro diingat dan dipraktekkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan nantinya, ingat tetap semangat PATUH (Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis) dalam melaksanakan tugas dilapangan”, harap Kapolres.

Selain itu juga, Kapolres menekankan agar apapun tugas yang diberikan harus dihadapi serta jangan ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas. Lebih lanjut Kapolres juga berpesan agar para siswa jangan sampai mendekati narkoba serta saling mengingatkan dalam hal kebenaran dan selalu menjaga kondisi kesehatan dengan selalu berolahraga.

“Apapun tugas yang diberikan, harus ikhlas dijalani dan jadilah Polisi yang baik. Baik untuk institusi serta baik untuk masyarakat dan lingkungan sekitar”, imbuh Kapolres. (Dik)