Kapolres Bojonegoro Lakukan Sidak Di Terminal, Jelang Mudik Lebaran

oleh

Report: Didik Saprol

Bojonegoro; Guna memberi rasa aman dan memastikan kenyamanan masyarakat dalam mudik lebaran tahun ini, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K, MH, M.Si, bserta Pejabat Utama Polres dan Dinas Perhubungan, melakukan inspeksi keselamatan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan dimulai pukul 09:30 WIB, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK, MH, MSi, bersama Kepala Terminal Rajekwesi melakukan pengecekan kelayakan armada bus yang beroperasi, seperti ban, rem, lampu dan kelengkapan lainya.

” Kita lakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan, sehingga bisa kita ketahui dan pastikan apakah kendaraan tersebut layak untuk beroperasi ” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli S.I.K, MH, M.Si.

Dalam inspeksi pagi ini, Kapolres bersama rombongan menemukan satu armada bus dengan kondisi ban yang tidak layak atau pecah, selanjutnya kendaraan tersebut diperintahkan untuk tidak beroperasi, ” Sudah kita perintahkan untuk segera mengganti ban tersebut, baru diperbolehkan beroperasi kembali ” terang Kapolres.

Diakhir inspeksi Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli S.I.K, MH, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan pagi ini adalah untuk memastikan semua armada dan sopirnya siap dan layak jalan dalam angkutan mudik lebaran, ” jika sudah siap dan layak jalan, bisa dipastikan para pemudik akan aman dan nyaman menuju tempat tujuan. Dan ingat selalu waspada dan berhati – hati saat diperjalanan ” pungkas Kapolres. (Red/Dik)