Kapolres Bojonegoro Bagi-Bagi THR

oleh

Report:Didik Saprol

Bojonegoro – Tidak hanya anggota Polres Bojonegoro serta anggota TNI yang mendapatankan tunjangan hari raya (THR) dari Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, namun juga warga kurang mampu yang ada di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya mendapatkan THR dari Kapolres.

Usai anjangsana serta membagikan THR jelang hari raya Idul Fitri 1439 H pada hari sebelumnya di wilayah Kecamatan Kanor, pada hari Kamis (14/06/2018) pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB, Kapolres Bojonegoro yang didampingi Pejabat Utama (PJU) serta Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli beserta anggotanya melakukan anjangsana sekaligus membagikan THR kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Dander.

Kunjungan Kapolres Bojonegoro beserta rombongan, selain dalam rangka anjangsana jelang Idul Fitri 1439 H dengan membagi-bagikan THR juga dalam rangka rangkaian kegiatan jelang peringatan hari Bhayangkara ke 72.

Kunjungan pertama, rombongan menyambangi rumah bapak Sarimin dan ibu Dami, salah satu warga kurang mampu di Dusun Alang – alang Kemangi RT 11 RW 01 Desa Dander yang putranya bernama Muhammad Miko menderita sakit. Selain memberikan bantuan moral dan materiil, kedatangan Kapolres beserta rombongan juga memberikan pemeriksaan secara gratis yang dilakukan oleh Urkes Polres Bojonegoro kepada anaknya yang sakit.

Setelah anjangsana ke anak Muhammad Miko anak pasangan Bapak Sarimin dan Ibu Dami, rombongan juga mengunjungi rumah Aiptu Budi Wulyanto yang berada di Desa Ngraseh Kecamatan Dander yang menderita sakit struk yang sudah menahun serta memberikan dorongan moril agar semangat serta ikhlas menerima cobaan sakit yang dideritanya.

“Kapolres yang memberikan keterangan usai melakukan kegiatan mengungkapkan bahwa di momen lebaran kali ini, Kapolres ingin berbagi kebahagian serta suka cita menyambut lebaran 1439 H dengan warga yang kurang mampu serta anggota yang sedang sakit, sehingga semua bisa merasakan kemeriahan Lebaran.

Semoga sedikit yang kami berikan ini bisa membantu serta bisa sama-sama merasakan suka cita Idul Fitri”, ungkap Kapolres.