Kapolres Berikan Semangat Mengejar Cita-cita Kepada Puluhan Murid TK

oleh

Lintasbojonegoro.com – Puluhan murid TK dari yayasan Kemala Bhayangkari, Selasa (15/02/2018) pagi tadi mendatangi Mapolres Bojonegoro. Kedatangan para murid TK Kemala Bhayangkari yang disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si beserta anggota dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Sistri Wahyu Bintoro beserta anggota tersebut dalam rangka “Open House Polisi Sahabat Anak” yang diadakan oleh Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya kepada murid TK Kemala Bhayangkari saat menerima dilangsung dihalaman Apel Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengajak para murid untuk memiliki cita-cita dan berusaha untuk meraih cita-cita tersebut.

“Siapa yang ingin menjadi Polisi?”, tanya Kapolres kepada murid-murid dengan semangat.

Dengan wajah polos serta penuh semangat para murid TK Kemala menjawab dengan suara “saya” sambil mengacungkan jari telunjuk keatas sebagai bukti bahwa seluruh murid TK ingin menjadi seorang Polisi dimasa akan datang.

Setalah menanyai para murid TK Kemala, Kapolres juga berpesan agar cita-cita yang saat ini diinginkan dapat tercapai harus disertai dengan kerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh saat sedang dalam proses belajar mengajar disekolah serta patuh terhadap orang tua serta guru yang mengajar disekolah.

“Raihlah cita-citamu dengan belajar dan usaha yang sungguh-sungguh dan hormati orang yang lebih tua”, pesan Kapolres.

Acara “Open House Polisi Sahabat Anak” yang diselenggaran selama satu hari tersebut, guna mengenalkan profesi Polri kepada anak-anak agar para murid TK Kemala Bhayangkari lebih mencintai dan dekat dengan Polisi dan mengetahui kegiatan sehari-hari Polisi dalam melindungi, mengayomi dan Melayani Masyarakat.