Kandang Ayam Di Desa Kesongo Ambruk Disapu Angin Puting Beliung

oleh

Dampak Dari Kemarau panjang Dan Cuaca Extrim Mengakibatkan Siklus Cuaca Tidak Menentu menyebabkan curah hujan yang extrim pula.

Seperti yang di lansir media on line sebelumnya curah hujan deras dengan intensitas tinggi disertai angin kencang mengakibatkan sebuah kandang ayam di Dusun Kedungpandan Rt.22/09, Desa Kesongo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro ambruk, rata dengan tanah Minggu (18/11/2018) pukul 17.00 wib.

Curah hujan dan di sertai angin kencang mengakibatkan kandang ayam yang berukuran 40 M x 11 M dan berisikan ayam 2500 ayam berumur tujuh hari milik Sunarto ambruk.

banner

“Menurut keterangan saksi sekaligus pemilik kandang sunarto menuturkan, hujan deras sekali disertai angin kencang tahu-tahu kandang ayam ambruk lalu menimpa ayam padahal baru di isi 7 hari lalu,” Singkat sunarto.

Dari data yang berhasil kami himpun ambruknya kandang ayam milik sunarto tersebut mengalami kerugian di taksir mencapai Rp 150 juta.

Kapolsek kedungadem AKP Agus Elfauzi, S.sos. saat dikonfirmasi lewat telfon selulernya membenarkan adanya kejadian ambruknya kandang ayam yang menimpa warga kesongo kecamatan kedungadem Kabupaten Bojonegoro.(Red)

banner