KAHMI dan HMI Bojonegoro Siapkan 500 Takjil di Akhir Ramadhan

oleh

Lintasbojonegoro.com – Setiap tahun, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bojonegoro berbagi takjil selama bulan Ramadhan.

Kegiatan rutin tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran sosial bagi kader, dan menjalin tali silaturahim dengan para alumni.

Khusus untuk hari terakhir di bulan ramadhan ini, KAHMI dan HMI telah menyiapkan 500 takjil yang akan dibagikan kepada keluarga pasien di rumah sakit.

Sebelumnya setiap hari selama Ramadhan, KAHMI dan HMI telah membagikan 100 takjil dalam sehari.

Sasaranya adalah para penunggun pasien di 6 Rumah Sakit, yaitu RS Aisiyah, RS Muna Anggita, RSUD Sosodorodjatikusumo, RS Ibnu Sina, RS Fatma, dan RS Wahyu Tutuko.

“Kegiatan ini sudah jadi agenda rutin tahunan HMI KAHMI Bojonegoro, dan Ramadhan tahun ini sudah masuk tahun ketiga” Kata Edy Salah satu Presidium KAHMI Bojonegoro.

Kegiatan tebar takjil yang dilakukan adalah 100 bungkus setiap hari, dan hari terakhir 500 bungkus. Takjil yang dibagikan adalah berupa nasi bungkus, kurma, dan air mineral.

” Terimakasih atas partisipasi para donatur, semoga berkah. Bagi yang mau berpartisipasi masih dipersilahkan,” Pungkasnya.