Jalan Santai Wujud Kebersamaan Polres Bojonegoro Dengan Masyarakat

oleh -113 views

lintasbojonegoro.com – Ribuan masyarakat Bojonegoro terlihat antusias mengikuti Jalan Santai dan Senam Bersama yang digelar oleh Polres Bojonegoro, pada Minggu (16/07/2019) pagi.

Jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dilepas langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama Forpimda Bojonegoro di Alun alun Bojonegoro tepatnya di timur Watu Semar.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, dilaksanakannya Jalan Santai dan Senam Bersama adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polri harus memiliki kedekatan dengan masyarakat karena tanpa dukungan masyarakat, maka Polri tidak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

banner

“Perlu kerjasama dan dukungan semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, melului kegiatan ini kita harapkan semakin harmonis hubungan kita dengan Masyarakat Bojonegoro,” kata Kapolres AKBP Ary Fadli.

Usai melepas jalan sehat, Kapolres bersama Forpimda ikut berbaur bersama masyarakat untuk mengikuti jalan sehat mengelilingi Alun alun Bojonegoro. (Aditya Nugraha)