Jabatan Sekdin Pendidikan Akhirnya Terisi

oleh

Reporter : Dian

Lintasbojonegoro.com – Seperti diketahui bersama, kekosongan jabatan pada Sekertaris Dinas (Sekdin) Pendidikan Bojonegoro sejak tanggal (14/8/2018) lalu. Kekosongan Sekdin Pendidikan Bojonegoro dikarenakan pejabat yang bersangkutan harus berurusan dengan Kepolisian akibat kasus narkoba.

Kabid PAUD dan Dikmas Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro Nandar mengatakan, mulai tanggal 14 Agustus 2018 kemarin ia ditugaskan oleh Hanafi selaku Kepala Kantor Disdik Bojonegoro untuk merangkap sebagai Sekdin Pendidikan.

banner

“Selain Kabid PAUD dan Dikmas, saya juga merangkap Sekdin. Sehingga diharapkan pekerjaan yang ditangani oleh PAUD dan Dikmas serta pekerjaan Sekdin harus segera dituntaskan semuanya, jangan sampai pelayanan dunia pendidikan terganggu”, jelas Nandar.

Terpisah, Abdul Wachid staf Pendidikan Dan Tenaga Pendidikan (PTK) Disdik Bojonegoro membenarkan bahwa Sekdin Pendidikan dirangkap oleh Kabid PAUD Dan Dikmas. Sehingga pelayanan pendidikan bisa berjalan dengan baik.

“Untuk kekosongan Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah (Dikmen) yang kosong dikarenakan pejabat yang bersangkutan meninggal dunia sementara ini dirangkap oleh Kabid TK/SD Kantor Disdik Bojonegoro,” Ujarnya.(Dn/Red).

banner