Ini Persiapan PKK Kecamatan Menjelang Kunker PKK kabupaten

oleh

Reporter : Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – Dalam rangka untuk menyambut kunjungan Kerja PKK Kabupaten Bojonegoro di wilayah kerja,PKK Wilayah Ngasem, di minggu akhir bulan juli (24-7-2018) maka pengurus PKK kecamatan Ngasem pada jum at, (20-7-2018), berbenah Administrasi. Terutama buku pokja 1 hingga buku pokja 4.

Camat Ngasem, Machmudin, AP.MM. Didampingi Sekcam ngasem Ardian, STTP. & Kasi PMD, Maji, SH.serta SATPOL PP Agus Dwi, Ketika ditemui Lintasbojonegoro.com selaku Pembina PKK Kecamatan menyebutkan agar melakukan pembenahan, agar ketika kunjungan ibu Plt Ketua PKK Bojonegoro, PKK Kecamatan Ngasem sudah siap.

banner

” Kami selaku pembina sifatnya memotivasi. Sedangkan PKK kecamatan sudah memberikan pelatihan pelatihan sekaligus mempersiapkan operator didesa desa, dan mungkin,bila ada sendikit kendala keterlambatan pengiriman data dari PKK desa, kita memaklumi, dikarenakan pengurus PKK desa itu kebanyakan ibu rumah tangga mayoritas juga petani,” Ucap Camat.

” Alhamdulillah SDM cukup mampu untuk mengerjakan buku buku mulai Pokja 1 sampai dengan Pokja 4. Mereka kebanyakan berpendidikan,SLTA/SMA,
Sehingga mudah memahami, apa siiih tugas yang berada pokja 1,2,3,4 itu. Dan perihal lain, yakni berkaitan bangunan fisik , ada dibeberapa titik, ini perihal PKK aja dulu ya,” Imbuh Camat Ngasem yang dimeja tulisnya ada kaleng Koin N.U. Kecamatan Ngasem.

Ketua PKK Kecamatan, Ny. Herryn Machmudin, didampingi pengurus lainnya yakni Ny. Enny kusnuryati, SPd. menyebutkan bahwa pengurus PKK desa perihal pengerjaan dalam artiannya begini, untuk pengerjaan administrasi tidak ada, cuma kadang ada terlambat pelaporan ke PKK kecamatan.

Hanya itulah, dan untuk kunjungan kerja bu Pjs. Bupati / ketua,Tim Penggerak PKK kabupaten ,untuk berkunjung ke PKK kecamatan Ngasem, Pengurus,PKK ngasem Siap.

” Yaa itu tadi, pengerjaan tidak ada kesulitan, cuma faktor keterlambatan pelaporannya saja.” Tegas ketua PKK Kec. Ngasem, Herryn SPd. (Ek/Red).