Ini Desa dan Kecamatan Yang Terima Sertifikat ODF 2017

oleh
Kang Yoto Memberi Pengarahan Kepada Desa dan Kecamatan Yang Menerima Sertifiakt ODF 2017

LintasBojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar kegiatan Deklarasi Desa Open Defecation Free (ODF) dan Monitoring Evaluasi Taman Posyandu Tahun 2017 di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, Selasa (12/12).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Bojonegoro Dr. H.Suyoto M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat dan semua Kepala Desa yang desanya sudah kategori ODF, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Suyoto mengatakan, Desa yang menerima sertifikat ODF telah berhasil naik kelas. Diharapkan Desa-desa ini bisa menjadi inspirasi desa lainnya agar bisa menerima sertifikat ODF.

“Semoga ini bisa menjadi inspirasi desa lainnya, untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar mendapat berkah di desanya. Di samping itu, diharapkan hal ini bisa memunculkan partisipasi rakyatnya dalam membangun desa,” jelas Kang Yoto.

Dia mengatakan, agar semua desa melakukan pekerjaan dengan setulus hati, serta menyelesaikan semua permasalahan yang ada. “Mari kita selalu berniat baik, sehingga keberkahan kita tercapai di dunia dan di akhirat,” kata Kang Yoto.