Ini Calon Bupati Yang Akrab Dengan Awak Media

oleh

Lintasbojongoro.com – Calon Bupati Bojonegoro Drs. H. Basuki MPd. MPdi. menggelar acara buka bersama para wartawan yang biasa meliput di wilayah kabupaten Bojonegoro pada Selasa (12/06/2018).

Acara tersebut di gelar di rumah makan bebek harisa jl. MT Hariyono kelurahan Jetak Bojonegoro.

Ada sekitar 37 wartawan yang terdiri dari media online, cetak, maupun televisi hadir dalam acara silaturahim tersebut.

banner

Dalam sambutannya, pak Bas, sapaan akrab Drs. H. Basuki meminta doa restu kepada rekan – rekan media agar pencalonanya bersama Pudji Dewanto dalam pilkada Bojonegoro 2018 ini memperoleh kelancaran.

” Semoga Allah Meridhoi dan kami bisa terpilih menjadi Bupati Bojonegoro periode 2018-2023,”Ucap Pak Bas.

Pengasuh pondok pesantren Modern Arrohmat Bojonegoro itu mengatakan, silaturahim itu sangat penting.

Dia menyadari, diantara rekan – rekan media pasti memiliki pilihan calon bupati yang berbeda-beda dalam lubuk hatinya, karena ada empat pasang calon yang maju dalam pilkada Bojonegoro.

Meski begitu beliau mengingatkan agar sesama rekan media menjaga tali silaturahim dan kerukunan. ” pilihan boleh beda – beda, namun kerukunan harus tetap terjaga,” Imbuh Pak Bas.

Calon bupati yang memiliki jargon ASLI (Adil Sejahtera Layak dan Inovatif) tersebut menegaskan, bahwa media memiliki peran penting.

Kerjasama yang baik antara pasangan calon dan awak media, bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat mengenai visi misi para calon Bupati.

” Jika visi – misi kami bisa sampai ke masyarakat dengan baik dan benar, kami yakin masyarakat Bojonegoro akan memberikan dukungannya untuk Paslon Basudewa, sehingga Pasangan Bojonegoro Asli ini, bakal terpilih menjadi Bupati -Wakil Bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023.” Harapnya.

banner