Ini Alasan Gus Rommy Yakin Basudewa Menangkan Pilkada Bojonegoro

oleh

LintasBojonegoro.com – Ketua umum DPP Partai persatuan pembangunan (PPP) Romahurmuziy buka suara terkait prediksinya di Pilkada Bojonegoro tahun 2018.

Diketahui PPP dibawah kepemimpinannya pada pilkada Bojonegoro memberikan rekomendasi kepada pasangan Basuki Pudji Dewanto atau biasa dikenal Basudewa.

Hal itu disampaikan pada acara jalan sehat bareng gus rommy dalam rangka harlah PPP yang ke 45 Minggu (01/04/2018) pukul 07.00 wib.

banner

Acara yang dihadiri pula oleh pengurus DPP dan didampingi pengurus DPC kabupaten Bojonegoro tersebut sekaligus mensosialisasikan pasangan Basuki Pudji Dewanto (Basudewa) kepada masyarakat Bojonegoro.

Basuki dan Puji Dewanto turut serta hadir dalam kegiatan tersebut serta ikut mengundi kupon jalan sehat sekaligus menyerahkan hadiah.

Gus Rommy mengatakan bahwa dalam pilkada bojonegoro 2018 bahwa PPP mengusung Basuki adalah pilhan tepat. Karena Basuki punya pengalaman yang banyak dalam birokrasi.

” Beliau juga sebagai direktur ponpes Arrahmat, sekaligus kader NU sebagai wakil ketua tanfiziah PC NU Bojonegoro,” Ujarnya.

Berangkat dari hal itu Gus Romy yakin bahwa pilkada 2018 ini PPP akan menang.

Hal senada disamapaikan Khoirul Anam ketua DPC PPP Bojonegoro bhwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka harlah PPP yang ke 45 untuk masyarakat Bojonegoro bukti bahwa PP berkhidmat untuk masyarakat Bojonegoro.

banner