HUT PGRI / HGN ke 73 Kecamatan Ngasem Adakakan Jalan Sehat

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com — PERSATUAN guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Ngasem,
Sabtu 24/11/2018 pukul 07 00 HUT ( Hari Ulang Tahun ) ke 73 di Ngasem Adakan Jalan Sehat diberangkatkan langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro H. Drs Hanafi ,MPd.

Camat Ngasem Machmuddin, AP-MM, saat ditemui Lintasbojonegoro.com. Mengatakan, “ini wujud rasa persatuan sesama guru se-kecamatan ngasem, dan keberadaan guru adalah membentuk sebagian besar karakter manusia, mempertinggi SDM dari titik NOL, guru adalah profesi mulia, sampai Kanjeng Nabi-pun, memberikan sabda, “Muliakanlah orang-orang yang memberi pelajaran kepadamu”, Dan memberikan apresiasi atas kegiatan ini “, ulas Camat ngasem dengan bijak dengan kesan mendidik.

banner

Acara jalan santai mulai start dihadiri oleh Camat Ngasem Machmudin, AP.MM.,Ketua PGRI Ngasem ,Eddy Muntarto.SPd, ketua panitia iing Irhamni SPd .
Adapun peserta terdiri dari 294 Guru PNS dan Guru GTT se kecamatan Ngasem di ikuti sekitar 7000 peserta.

Kegiatan Jalan Sehat di Ngasem Bertemakan ,
“Sehat Badanku,
Sehat jiwaku Untuk Mewujudkan Guru Sebagai Penggerak perubahan Menuju Indonesia Cerdas,Berkarakter.”

Rangkaian kegiatan yang dilakukan di Ngasem Ini merupakan lanjutan Rangkaian Kegiatan Upacara HUT PGRI/ HGN ke 73 . 2018 yang ada di Sumenep Madura pada tgl 17/11/2018 yang lalu lanjut Upacara di Tingkat Kabupaten Bojonenegoro pada tgl 29/11/2018 di Alon alon kota Bojonegoro.

Eddy Muntarto SPd. Selaku Ketua PGRI Ngasem didampingi ketua Panitia Jalan Santai ,iing irhamni SPd,kepada insan media, Menyampaikan,”Dengan Harapan bisa Menyelenggarakan kegiatan seperti ini di setiap tahun ,dengan meningkatkan berbagai kegiatan yang lain .terang, “Eddy Muntarto,SPd.ketua PGRI Ngasem .***(Ekopurnomo).

banner