HMI Cabang Bojonegoro Selenggarakan Konfercab Ke-XX

oleh

Lintasbojonegoro.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bojonegoro periode 2016-2017 akan segera selesai, penyegaran kembali dalam tubuh organisasi kemahasiswaan HMI selama satu tahun periodesasi tingkat cabang merupakan sebuah keharusan.

Konferensi Cabang (Konfercab) merupakan wadah pengembalian keputusan tertinggi tingkat cabang dimana para pengurus akan melaporkan pertanggungjawaban (LPJ) selama kepengurusan kehadapan para delegasi komisariat sekaligus pemilihan ketua umum yang baru.

Konfercab HMI Cabang Bojonegoro ke-XX direncanakan akan dimulai tanggal 10-12 Agustus 2018 di Aula Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Jalan Panglima Polim Bojonegoro diprediksi akan berbeda dengan tahun yang lalu.

banner

Hal tersebut disampaikan oleh OC panitia pelaksana konfercab HMI ke-XX Rudi Hartono bahwa momentum kegiatan tersebut akan digunakan selain sebagai ajang evaluasi kepengurusan dan pemilihan ketua umum baru.

Panitia penyelenggara akan menggunakan ajang tersebut sebagai wadah mengikat tali silaturahmi antara komisariat yang berada dibawah naungan HMI Cabang Bojonegoro.Dalam Konfercab ke-XX HMI Cabang Bojonegoro kali ini kita mengambil tema “Mewujudkan kepemimpinan yang berintegritas serta berorientasi kepada kemandirian dan profesionalisme,”Ujarnya.

Menurut Rudi secara garis besar pemilihan tema tersebut didasari oleh keinginan atau harapan, agar ketua umum kedepan mampu membawa HMI Cabang Bojonegoro lebih baik lagi dari periode yang sebelumnya baik dari segi kualitas maupun dari segi kuantitas.

Karena dengan kepemimpinan yang berintegritas diharapkan mampu mengarahkan dan mempengaruhi para anggota dalam hal berbagai aktivitas yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan yang dalam proses pencapaian tujuan tersebut atas dasar keteguhan dan konsistensi. Integritas inilah yang menjaga seseorang supaya tidak keluar dari jalurnya dalam mencapai sesuatu.

banner