Hendak Mancing Warga Kalitidu Diduga Tenggelam Di Bendungan Gerak

oleh

Oleh:Didik Saprol

Bojonegoro,-Kecelakaan Air/ Tenggelam Kembali Terjadi Tepatnya di Bendungan Gerak pada pukul 10-20 Wib Hari Ini Kamis (22/11/2018).

“Diduga korban Diketahui bernama Sukisno (40th) RT10 Rw 02 turut Desa mojosari kecamatan kalitidu, Menurut Keterangan warga sekitar atau saksi di ketahui korban hendak memancing di tepi bengawan solo.

banner

Dengan peralatan dan perlengkapan yang sudah di persiapkan Sukisno berusaha mencari tempat, tapi tanpa di sadari atau kurang berhati-hati Sukisno berpijak di tempat yang licin dan akhirnya terpeleset dan jatuh sehingga menyebabkan tenggelam dan terbawa arus sungai bengawan solo.

“Menurut keterangan yang kami himpun dari salah satu warga menuturkan, kami curiga ada sepeda motor yang terparkir tapi kok tidak ada orangnya, kami berusaha menelusuri tapi tidak ada yang mengetahui bahkan mengakui siapa pemilik motor tersebut.”Terang warga.

Karena kami takut hal-hal yang terjadi akhirnya kami sepakat melaporkan kejadian ini.”Pungkasnya.

Mendapat laporan adanya orang mancing tenggelam Tim SAR Gabungan, TRC, Dalops PB BPBD langsung menuju ke lokasi dan melakukan assesment kebenaran laporan tersebut dan langsung proses pencarian.

Sampai berita ini di terbitkan Tim Gabungan masih dalam proses pencarian korban.(Red/)

banner