Heboh Video “Mesum” di Alun-alun, Kata Satpol PP Sudah Sering

oleh

Reporter Dian

Lintasbojonegoro.com — Beredarnya video dua remaja yang tengah bermesraan ” mesum ” di area alun – alun kabupaten Bojonegoro Senin (11/02/2019) kemarin cukup menghebohkan netizen di Bojonegoro.

Video berdurasi tak lebih dari satu menit tersebut mendapatkan komentar beragam dari para netizen. Namun sebagian besar geram dan menghujat di kolom komentar.

banner

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kabupaten Bojonegoro Ahmad Gunawan mengatakan, anggota Satpol PP sering menemukan para remaja yang melakukan hal sama seperti dalam video.

” Kita sering menemukan seperti itu, petugas memberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi,” Ujarnya Selasa (12/02/2019).

Adapun untuk remaja yang terekam oleh salah satu kamera CCTV dan tersebar di media sosial menurut Gunawan bisa menjadi pelajaran untuk yang lain agar tidak melakukan hal serupa.

Selama ini satpol PP sudah seringkali mendapati area sekitar alun-alun digunakan untuk hal yang tidak semestinya oleh para remaja.

Meski sering dilakukan operasi oleh Satpol PP, namun selalu ada lagi yang melakukan hal serupa. Gunawan berharap peran masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan dan menghimbau remaja agar tidak melakukan hal demikian.

” Biasanya anak usia sekolah yang sering kita jumpai, harapanya di lokasi manapun masyarakat ikut mengimbau remaja dilingkungannya agar tidak berbuat seperti itu,”Pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video dua remaja yang tengah bermesraan di sekitar alun-alun Bojonegoro beredar luas di media sosial Instagram hingga YouTube.

Ribuan netizen yang penasaran dan geram dengan aksi kedua remaja tersebut akhirnua melontarkan kekesalanya di kolom komentar di setiap postingan.

banner