GP Ansor Dan Remas Desa Banjarjo Lakukan Giat Donor Darah

oleh

Oleh:Didik Saprol

Bojonegoro,- (Banjarjo) Pemuda Dusun Nggampeng Turut Desa Banjarjo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro yang Tergabung Dalam Organisasi GP Ansor Melaksanakan Giat Donor Darah Minggu 25/11/2018.

“Melalui Media ini Yaumul Aidin S,Pd,I menuturkan acara hari ini sengaja kami lakukan, selain donor darah kita juga bisa mempererat tali silaturohmi antar pengurus dan anggota.

banner

Acara yang di mulai pada pukul 13-00 sengaja kami tempatkan di masjid Al Multtaqin .”Terang Yaumul Aidin S,Pd,I sekaligus pengurus GP Ansor Desa Banjarjo.

Lebih lanjut Yaumul Aidin S,Pd,I menerangkan selain di hadiri warga sekitar, kami pemuda Ansor bekerja sama dengan PMI Bojonegoro kegiatan seperti ini adalah program (3)tiga bulanan sebagai wujud Islahun Nufus (pembersihan Diri).”Ungkap Yaumul Aidin S.Pd,I.

Kegiatan ini di hadiri semua anggota pengurus GP Ansor Desa Banjarjo, Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat untuk kita semua, tidak lupa kami juga berterima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh anggota GP Ansor Desa Banjarjo dan Remaja Masjid serta PMI Bojonegoro,”Pungkasnya”

Sampai berita ini di terbitkan acara berlangsung lancar meskipun di iringi suasana hujan.(Red/Dik)

banner