Gerak Jalan Trucuk ” kerja kita prestasi bangsa “

oleh

Bojonegoro – Gerak jalan indah serangkaian HUT RI ke – 73 tingkat Kecamatan Trucuk, dibuka secara resmi pada hari Rabu (15/8/18) pukul 14 : 00 siang.

Peserta gerak jalan dilepas oleh Camat Trucuk WAJI SE, MM bersama forkopimca Setempat. Dengan seragam khas masing masing instansi, sekolah dan umum tampak berdiri tegap melawan panasnya sinar matahari. Setelah dibuka secara resmi para peserta menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris.

Hal ini merupakan salah satu aspek dari penilaian juri terhadap lomba gerak jalan tersebut. Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan langkah-langkah indah meskipun terik matahari menyinari kulit mereka.

banner

Kegiatan lomba ini dimulai dari Desa kanten kecamatan trucuk menuju ketimur fhinis didepan Smpn I Trucuk, keseluruhan rute kurang lebih 2 km

Dari jumlah pemerintahan menurut data pada pos terakhir, 56 regu beranggotakan 10 dari tiap desa dan sekolahan

” Anggota Polsek beserta koramil bersinergi mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan terutama menjelang 17 Agustus ” jelas Kapolsek Trucuk AKP wiwin rusli SH.

Setelah menempuh rute tersebut, dan berusaha menampilkan yang tetbaik, lomba gerak jalan indah ini para peserta langsung meninggalkan tempat setelah melewati garis fhinis dan membubarkan barisannya . setelah mengikuti lomba juga tidak langsung diumumkan.

Menurut ketua panitia pelaksanaan Gerak jalan DIAN ROKHMAWATI I, SSTP. MM menyampaikan, ” baru kali ini untuk gerak jalan tingkat SD dan Umum dipisah Untuk tingkat SD pagi tadi jam 08 dan untuk tingkat Umum jam 2 siang. Sedangkan untuk penyerahan hadiahnya tanggal 18 Agustus bertepatan dengan acara festival jambu ” tuturnya“`

banner