Gelaran MRSF Ini Agenda Sat Lantas Polres Bojonegoro

oleh

Lintasbojonegoro.com – Untuk memeriahkan gelaran Millennial Road Safety Fastival (MRSF) di Bojonegoro, Sat Lantas Polres Bojonegoro akan mendatangkan deretan artis Ibu Kota yang bekerjasama dengan stasiun televisi SCTV dengan melakukan syuting program “Karnaval SCTV” selama 2 hari yang akan dipusatkan di Alun-alun Kota Bojonegoro pada hari Sabtu hingga Minggu tanggal 30 dan 31 Maret 2019 yang akan datang.

Untuk mewujudkan gelaran program “Karnaval SCTV” tersebut, kemarin crew dari manajemen SCTV melakukan rapat koordinasi bersama Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH serta Pemkab Bojonegoro sebagai pendukung utama dalam gelaran acara tersebut pada hari Senin (04/03/2019) siang di Kantor Pemkab Bojonegoro.

Dari pihak manajemen SCTV diwakili oleh 2 orang selaku kepala crew manajemen program Karnaval SCTV. Dari pihak Pemkab Bojonegoro sendiri diwakili oleh Sekretaris Daerah Yayan Rohman, APMM dan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro juga hadir Kasat Lantas serta Perwira Sat Lantas Polres Bojonegoro.

banner

Kepada lintasbojonegoro.com seusai pertemuan Kasat Lantas menjelaskan bahwa dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh pihak menejemen SCTV, Pemkab dan Polres Bojonegoro yang membahas Rundown Acara, Sarana Prasana yang dibutuhkan serta teknis pelaksanaan menghasilkan kesepakatan berupa acara akan dilaksanakan selama 2 hari di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Dalam acara selama 2 hari tersebut akan dipandu oleh pembawa acara Andika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato. Selain dipandu oleh 3 pembawa acara kondang, acara juga akan diisi dengan meet and great dengan artis pendukung sinetron yang tayang di SCTV, serta diisi dengan musik oleh penyanyi terkenal dari Ibu Kota.

“Selama 2 hari nantinya, acara akan diisi hiburan oleh artis-artis SCTV serta parade kuliner Bojonegoro serta acara meriah lainnya”, ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa gelaran MRSF sendiri yang diadakan terpusat oleh Polda Jatim akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 di Jembatan Suramadu yang akan diikuti oleh puluhan ribu peserta. Sedangkan dimasing-masing Kabupaten/Kota di Jatim juga diwajibkan untuk membuat acara secara mandiri dimasing-masing Kabupaten/Kota.

“Pada dasarnya, Mabes Polri sendiri sudah menjadwalkan untuk Polda Jatim pada tanggal 17 Maret, namun juga diadakan dimasing-masing Kabupaten/Kota secara mandiri”, imbuh Kasat Lantas.

banner