Gandeng Ulama, Kapolres Ingin Ciptakan Kamtibmas Kondusif

oleh

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro silaturrahmi dan sambang ke kediaman KH. Diman Nasikin, Pengurus Umum Masjid Darussalam di Jalan KH Agus Alim No 75 Kauman Bojonegoro, Rabu (03/10/2018).

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegro, bahwa kunjungan tersebut adalah untuk menggandeng Ulama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Hubungan ulama penting untuk dijaga, kami akan terus meningkatkan silaturrahmi dengan tokoh agama dan ulama untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolres Bojonegoro seusai silaturrahmi.

banner

Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada ini kata Kapolres sangat penting, karena pilihan masyarakat tidak akan sama dan sesuai pilihannya masing masing. Kapolres berharap perbedaan dalam pesta demokrasi ini menjadi pemersatu bangsa.(Red)

“Kita harapkan perbedaan pilihan tidak membuat kita terpecah, mari saling menghormati perbedaan-perbedaan sehingga kita menjadi bangsa yang kuat,” ucap Kapolres kepada kami.

banner