Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) Musnahkan Knalpot Brong

oleh

Bojonegoro – Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) yang merupakan binaan Sat Lantas Polres Bojonegoro menunjukkan keseriusannya dalam menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Dalam Ops Lilin Semeru 2018 ini, FKOB yang terdiri dari 48 Klub secara sukarela melepas seluruh knalpot Brong dan menggantikannya dengan standart.

Disaksikan oleh Kapolres Bojonegoro beserta seluruh tamu undangan, pagi tadi Jumat (21/12/2018) FKOB yang diwakili oleh Pengurus dan beberapa klub memotong Knalpot Brong hasil pengumpulan masing – masing klub dan diserahkan kepada pengumpul besi tua sebagai bentuk sumbangan sukarela.

“Kami berniat memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa knalpot brong sangat menggangu warga masyarakat. Dengan memotong knalpot brong kami dan menyumbangkan kepada pengepul besi tua, diharapkan mampu menjadi contoh yang baik kepada pemilik knalpot brong lainnya”, terang Ketua FKOB Malik Purnomo,SH.

banner

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro mengapresiasi inisiatif FKOB untuk memotong knalpot brong yang terpasang pada kendaraan anggotanya. Kapolres berharap, setelah kegiatan pemotongan knalpot brong ini tidak ada lagi anggota FKOB yang kembali memasangnya.

“Terima kasih FKOB, semoga bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Tapi ingat, jangan memakai knalpot brong lagi ya..”, ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.Si

Kegiatan yang dilaksanakan usai Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2018 tersebut diakhiri dengan menyerahkan knalpot brong yang telah dipotong, kepada pengepul besi tua.

banner