Forum IKM Jatim Gelar Bukber dan Gathering Charity Program

oleh

LintasBojonegoro.com – Forum Industri Kecil Menengah Jawa Timur (FIJ) Cabang Bojonegoro menggelar Gathering and Charity Program dan buka puasa bersama anak yatim bertempat di Ria Cafe dan Resto, Sabtu (11/5/2019). Ketua FIJ, Yuli Fitriana, mengatakan, buka puasa bersama (bukber) merupakan kegiatan kerohanian sekaligus sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi anggota FIJ.

“Selain mengutamakan bisnis, kami juga mengutamakan ibadah serta butuh siraman rohani. Dengan harapan selalu mendapat ridho Allah,” kata Yuli Fitriana.

Dia menjelaskan, kegiatan bukber juga bertujuan untuk mempererat komunikasi dengan mitra bisnis dan dinas terkait, seperti Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Perdagangan serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. “Dengan menjalin komunikasi akan terwujud interaksi positif sehingga FIJ bisa mendapatkan peluang untuk mengembangkan produknya,” ungkap Yuli Fitriana.

banner

Sementara itu Ketua RTIK (Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi) Bojonegoro, Rifaun Naim, yang diminta memberikan sambutan dalam acara bukber FIJ mengatakan, FIJ hendaknya terus menjalin kerjasama dengan pegiat IT di era revolusi 4.0. Karena di era ini digital marketing sangat di butuhkan untuk membantu menjual produk supaya bisa cepat closing.

Dalam acara bukber FIJ menyerahkan bingkisan kepada 15 anak yatim. “Kami ingin berbagi suka cita dengan mereka. Mohon jangan dihitung berapa banyak nilainya bingkisan, namun nilai kebersamaan bagi kami lebih penting,” tuturnya.

Sebelum bukber dimulai, anggota FIJ dan anak yatim serta undangan mendapat siraman rohani dalam kultum ramadhan yang disampaikan ustadzah Hj. Mahfudhoh. (Kang Zen)