Enam Anak Punk Yang Mangkal Di Perempatan Sumberejo Di Amankan

oleh

Report:Didik Saprol

 

Bojonegoro-Menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang merasa resah akan keberadaan anak punk , Satpol PP Kabupaten Bojonegoro kembali bergerak untuk menertibkan keberadaan anak punk yang di rasa sangat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Hari ini Rabu (09/05/2018) sekira pukul 09:00 Wib, Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten dan Kecamatan Sumberrejo, berhasil menggaruk 6 anak punk yang sedang mengamen di trafict light perempatan Sumberrejo.

”Dari enam anak punk yang di amankan, terdapat dua anak yang pernah kita tangkap sebelumnya ” terang Beny Subiakto, Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro.

Adapun data diri dari Keenam anak punk yang berhasil digaruk petugas hari ini adalah sebagai berikut,
1. Frd (20 ) Sugihwaras
2. M. Rk (18) Sugihwaras
3. M. Wy (17) Sugihwaras
4. Lia (17) Baureno
5. St (19) Kediri
6. Why (28) Dander
Kabid SDA Satpol PP, Beny Subiakto, memberikan arahan pada keenam anak punk

“Lebih lanjut, Beny Subiakto menjelaskan, keenam anak tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk didata dan selanjutnya di serahkan ke Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro untuk pembinaan lebih lanjut, ” semua kita serahkan ke Polres untuk proses pembinaan, setidaknya nanti ada efek jera bagi mereka ” ucapnya.

Diakhir kegiatan, Beny berpesan kepada seluruh masyarakat untuk membangun komunikasi dengan anak – anak agar tidak terhindar dari pengaruh gaya hidup jalanan, selain itu pria alumni IPDN tersebut juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi keberadaan anak punk, ” masyarakat jangan segan – segan melapor ke Satpol maupun Polres bila mengetahui keberadaan anak punk yang meresahkan ” pungkasnya.