Duo Virgin Hipnotis Puluhan Ribu Simpatisan Basudewa

oleh

Report: Didik Saprol

LintasBojonegoro.com – Hari ini sabtu 23/06/2018 Dalam rangakaian pesta demokrasi pemilukada serentak di seluruh indonesia yang akan di laksanakan pada tanggal 27 juni mendatang.

“Ratusan ribu pasang mata dari ibu-ibu sampai bapak dan kaum muda memadati halaman parkir stadion letjend soedirman bojonegoro, mereka dengan antusias mendengarkan orasi dari rangkaian kampanye terakhir dari paslon no 4 Drs H Basuki M.pd. M.pdi dan Pudji Dewanto SH. MM.
Acara yang berlansung hari ini di meriahkan orkes melayu Pallapa, dan artis tak asing lagi Duo Virgin.

banner

“Meskipun dalam keadaan hujan mengguyur tapi tidak menyurutkan para partisan untuk berteriak dan berjingkrak mengikuti alunan musik.

Tidak sampai di situ, para penonton rela ke hujanan demi mendukung paslon Basudewa untuk menghantar dan menjadikan sebagai bupati bojonegoro.

“Di tempat terpisah awak media kami mencoba mewancarai para pedagang yang berlalu lalang, bahwa kampanye hari ini yang paling ramai dan meriah, di samping karena hiburan orkes juga ada dorprise undian yang di sediakan tim panitia.”paparnya”

Di tambahkan pula kampanye yang bergulir selama 4 hari berturut-turut menjadi berkah tersendiri buat kami, karena omzet penjualan sedikit ada peningkatan.

Di tanya siapa calon Pilihan bapak nanti, aku yo panggah pak basuki mas,”imbuhnya” dalam bahasa jawa.

banner