Dua Rumah di Gondang Hangus Di Lalap Si Jago Merah

oleh

Lintasbojonegoro.com , – Dua Rumah Yang Terletak di Dusun Betek , Desa Gondang ,RT 24, Rw 6 Kecamatan Gondang,Bojonegoro Hangus Terbakar.

Rumah Pertama Yang berukuran 4×8 meter Milik Sidik (45) Hangus Di Lalap Si Jago Merah,Penyebab Kebakaran Di duga karena konselting Listrik, Yang Kemudian Menjalar Ke Rumah Kedua Yang Berukuran 10×12 meter,Milik Panut (35).

Kebakaran Terjadi Pada Hari Kamis (02/08/2018) Adapun Keterangan Tafsir Kerugian Dari Rumah Sidik (45) Di Perkirakan Sekitar Rp20 juta,
Sedangkan Dari Rumah Milik Panut (35) Di Tafsir Rp60 juta,Dan Meliputi 7 Gabah,1 diesel air,Almari plastik 3 buah,Dan Uang Rp 2juta,Untuk Persiapan Kelahiran Anak ke 2.

banner

Kasi Operasi Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro,Sukirno Menjelaskan “Kebakaran Terjadi Pada Pukul 12.30 Wib,Sedangkan Menerima Laporan Kebakaran tersebut pada Pukul 12.44 wib”.

“Dan pada Pukul 13.10 Wib Mobil Damkar Baru sampai Di Lokasi Dan Api Dapat Di Padamkan Pukul 14.30 WIb,Dengan Mengerahkan 2 Unit Mobil Damkar Dan 7 Personil Dari Pos Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Temayang,Pungkasnya.

Kendala Yang dihadapi Adalah Jarak Tempuh Dan Jalan Naik Turun Serta angin Bertiup Kencang.Tidak Ada Korban jiwa Dalam Kejadian Ini.

“Adapun Pihak-Pihak Yang Terlibat Di antaranya,Masyarakat sekitar , Kades dan parades gondang,Satpol PP,Koramil Gondang,Polsek Gondang,Dinas Pemadam Kebakaran” Ujar Sukirno.(zha/red)

banner