Dr. Tri Astuti Handayani Jabat Rektor UNIGORO Preode 2018-2022

oleh

LintasBojonegoro.com — Dr. Tri Astuti Handayani akhirnya resmi menjabat sebagai rektor universitas Bojonegoro (Unigoro) periode 2018-2022. Dimana acara pelantikan digelar bertempat digedung Mayor Sogo Universitas Bojonegoro pada hari kamis (29/12/2018).

Dr. Tri Handayani Astuti atau lebih akrab di panggil mbak Nanin ini diangkat dan dilantik oleh ketua yayasan Suyitno Arief Januarso S.sos Msi meggantikan Selamet Kiswantoro yang habis masa baktinya.dan kembali menjadi Dosen dilingkungan Kapus.

banner

Acara yang dihadiri oleh segenab Civitas Akademika berlangsung dengan penuh keakraban,dalam acara ini juga dilakukan pemberian cidramata kepada pejabat yang lama.

Dalam kesempatan tersebut ketua Yayasan Suyitno Arief Januarso mengatakan ”
Jabatan Rektor adalah suatu amanah yg hrs saya emban sebaik baiknya sebagaimana sesuai dengan Visi Misi Unigoro dimana Visi Unigoro adalah Menjadi Perguruan Tinggi yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan tehnologi serta memanfaatkan potensi lokal dan menghasilkan lulusan yg mampu berkompetisi di tingkat regional maupun internasional di tahun 2022,” Ucapnya.

Sementara itu Dr. Tri Astuti Handayani mengatakan, Jabatan Rektor adalah suatu amanah yang harus di emban sebaik baiknya.

” Sebagaimana sesuai dengan Visi Misi Unigoro, dimana Visi Unigoro adalah, Menjadi Perguruan Tinggi yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan tehnologi serta memanfaatkan potensi lokal dan menghasilkan lulusan yang mampu berkompetisi di tingkat regional maupun internasional di tahun 2022,”Tutupnya.

banner