DPC Projo Kukuhkan PAC dan Angkat Dewan Pembina Baru

oleh

LintasBojonegoro.com – Dewan pimpinan cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) kabupaten Bojonegoro mengukuhkan pengurus Anak cabang (PAC) dan mengangkat dewan pimpinan baru hari ini Sabtu (10/02/2018) sekitar pukul 11.50 wib.

Acara yang digelar di ruang Andra Wina 1 hotel Aston Bojonegoro tersebut mengambil tema ” Jokowi dua Periode “. Sekitar 100 anggota PAC dari setiap kecamatan hadir dalam acara tersebut.

Selain anggota PAC hadir pula pengurus DPD Projo Jatim Aris, Ketua DPC Projo Bojonegoro Hasyim beserta pengurus. Pengurus PAC Projo se Kabupaten Bojonegoro, simpatisan Projo Bojonegoro serta Dewan Pertimbangan DPC Projo Bojonegoro Hj. Mitroatin SPd.

Sekretaris DPC Projo Bojonegoro Mustakim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Hj. Mitroatin yang sudah mau menggantikan Dewan Pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro.

” Projo berkomitmen untuk memenangkan Presiden Jokowi sebagai presiden Dua Periode,” Ujarnya.

Sementara itu ketua DPC Projo Bojonegoro Hasyim mengatakan, bahwa pengurus PAC Projo se Kabupaten Bojonegoro yang telah hadir di acara Konsolidasi DPC Projo Bojonegoro dan pengukuhan Dewan pembina yang dilaksanakan secara sederhana.

” Projo adalah Ormas yang Pro Jokowi yang bertujuan untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 dan Projo bertugas untuk mengawal Nawacita Jokowi diantaranya adalah program Dana Desa yang sampai saat ini perlu adanya pengawasan agar disalurkan sesuai program yang telah ditentukan,” Jelasnya.

Terkait Pilkada 2018, maka Projo meminta Ibu Mitroatin bakal Calon Wakil Bupati Bojonegoro harus mampu menjadi Dewan Pembina dan projo harus membantu memenangkan dalam Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro.

” Mengharap seluruh PAC Projo Bojonegoro untuk membentuk tim minimal 3 orang setiap Desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin (Mulyoatine) sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro,” Terangnya.

Selanjutnya acara pengukuhan ketua Dewan Pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro Hj. Mitroatin oleh ketua DPC Projo Bojonegoro, didampingi pengurus DPC Projo Bojonegoro.

Selanjutnya ketua dewan pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro Mitroatin mengucapakan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berdiri bersama Projo semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

” Partai Golkar adalah satu – satunya Partai yang mengusung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019,” Ujarnya.

Dia berharap Projo seperti satu tubuh bila satu sakit maka semua terasa sakit dan berharap dalam bertindak Projo tidak anarkis dan mengutamakan pendekatan terhadap masyarakat.

” Projo untuk berjuang sama-sama untuk menarik masyarakat dan bergabung dengan relawan-relawan sampai ke Desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin (Mulyoatine) sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro.” Pungkasnya. (Ping)