DPC Projo Bojonegoro, Minta Presiden Keluarkan Perppu Anti Terorisme

oleh

Lintasbojonegoro.com -Maraknya Isu Terorisme membuat resah warga dan Relawan pro Jokowi. Seperti yang di sampaikan oleh Wakil Ketua DPC Projo Bojonegoro juga sebagai Advokat Hukum Projo Bojonegoro, Mardiko Agus Nugroho. Presiden Joko Widodo harus segera mengambil sikap tegas dengan Kebijakanya terkait Kamtibmas dengan Peraturan Presiden Perppu (Peraturan Penganti Undang-undang), terkait pencegahan Terorisme.

“Kejadian di Surabaya sudah sangat meresahkan Negara dan Mengancam stabilitas Negara, jadi Sudah saatnya Presiden jokowi mengeluarkan Perppu agar Elemen Polri dan TNI bisa bergerak secara masiv,saat nya Terorisme ini di lawan bersama sama”ujarnya

Di singung apa solusi agar warga dan Negara tidak gaduh, Mardiko menambahkan, target terorisme ini adalah menyerang Ekonomi Dan membuat pemanasan politik 2019.

banner

“Solusinya, Pos kampling di galakan lagi, pendekatan persuasif pada kelompok-kelompok yang kemarin anti pancasila semakin di itensifkan, ada Sekrening alumni ISIS dan sel-selnya serta ada Education Kamtibmas pengenalan lingkungan sejak dini dari rumah-rumah kos dan orang-orang yang mencurigakan, yang paling urgen adalah Revisi UU anti Terorisme segera di Sah kan”tambahnya.

Mardiko juga menambahkan dan berharap pada warga, tidak perlu panik dan mari menciptakan kondusifitas di tiap-tiap lingkunganya, dan segera melapor kepada pihak berwajib bila ada orang asing yang mencurigakan, dan TNI serta Polri segera bahu membahu mengungkap sampai akar-akarnya jaringan-jaringan kelompok teroris.

“Polsek-polsek atau Balai Desa harus punya tempat kusus bagi warga asing yang mencurigakan di lingkungan”pungkasnya.

Reporter : Mustakim

banner