Dikukuhkan, Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro Dapat PR Rangkul Kaum Milenial Dan Bedah Genosida Politik

  • Whatsapp

LintasBojonegoro.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kab. Bojonegoro periode 2020 –2025 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji, SE., M.Si, Rabu (6/1/ 2021) bertempat di kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro. Partai berlambang beringin di Bojonegoro yang dinahkodai oleh Hj. Mitroatin, S.Pd, MM dengan Sekretaris Mochamad Mansur, S.H, MH ini diharapkan mampu meraih simpati generasi milenial guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Golkar harus melakukan revolusi komunikasi jika ingin meraih simpati pemilih. Harus dekat dengan kalangan milenial dan masyarakat di desa-desa yang selama ini merasa jauh dengan partai politik,” kata M. Sarmuji.

Pria lulusan Universitas Negeri Jember ini mengungkapkan, kaum milenial perlu diperhatikan secara khusus berdasarkan buku yang dibacanya berjudul Milenial Kill Everything dan Milenial Nusantara. Bahwa mereka tidak lagi percaya pada artis yang menjadi endorsman dan iklan di televisi. Namun mereka lebih percaya pada referensi yang didapat dari browsing internet yang dianggapnya lebih valid.

M. Sarmuji berharap, pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro yang dinahkodai Mitroatin harus mampu membedah genosida politik masyarakat Bojonegoro serta memiliki big data jika ingin meraih kemenangan guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. “Salah satu kuncinya ada didalam keberhasilan revolusi komunikasi,” tandasnya.

Sementara itu Hj. Mitroatin dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar Bojonegoro terus melakukan kemitraan dengan pemerintah setempat dan berbagai stakeholder dalam mewujudkan harmonisasi serta ikut berupaya mewujudkan pembangunan berbasis kesejahteraan rakyat. “Kami berkomitmen mewujudkan cita-cita Partai Golkar sebagai pilar pembangunan. Tentu kami selalu bersama rakyat,” ungkap wanita kelahiran Desa Tanjung, Kecamatan Tambakrejo ini.

Acara pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro berlangsung sangat khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. Dari 99 pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro yang dikukuhkan, tidak semuanya hadir di kantor DPD Partai Golkar di Jalan Ahmad Yani. Namun sebagian mengikuti jalannya acara sakral partai ini secara virtual.

Dalam acara pengukuhan Pengurus Partai Golkar Bojonegoro ini, juga dilakukan penyerahan Trophy dan hadiah kepada para juara lomba yang digelar untuk memperingati HUT ke-56 Partai Golkar. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji, didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin dan Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah.

Selain menyerahkan hadiah lomba, M. Sarmuji juga menyerahkan bantuan bibit pohon buah kepada organisasi sayap Partai Golkar yakni MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong), serta meresmikan Galeri UMKM yang lokasinya disamping kantor DPD Golkar Bojonegoro.

Hadir dalam acara ini Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah, Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky, Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholokin, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Syukur Priyanto dan Wawan Kurniawan, pejabat yang mewakili Kapolres dan Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, serta para ketua partai politik di Bojonegoro. ***

Reporter : Kuzaini

Pos terkait