Di Warnai Unjuk Rasa Pelantikan Perangkat Desa Glagah Wangi Berlangsung Aman

oleh

Report: Didik Saprol

 

LintasBojonegoro.com,-Serangkaian Tahapan Demi Tahapan Sudah Di Lakukan, Kini Desa Glagah Wangi Melaksanakan Giat Pelantikan Calon Perangkat Desa Yang Lolos Setelah Mengikuti Ujian.

banner

“Acara Sidang Pelantikan yang di gelar di Balai Desa Glagah Wangi ini Berlangsung dengan pengamanan ketat dari Polres Bojonegoro dan Di Pimpin langsung Kapolres AKBP Ari Fadly SH, SIK.

“Seperti di lansir dari berbagai media on line maupun cetak seminggu yang lalu bahwa pengisian Calon Perangkat Desa Glagah Wangi Menyalahi dan Melanggar Perda
Permendagri
Serta melawan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Hearing yang di lakukan di gedung DPRD seminggu lalu yang menyatakan bahwa Komisi A melalui Anam Warsito selaku pimpinan paripurna menyatakan bahwa Ujian Seleksi Parades Desa Glagah wangi Melanggar Aturan dan Bisa di batalkan.

“Jumari selaku Korlap berorasi atas nama warga Desa Glagah Wangi Menuntut dan menolak pelantikan ke empat perangkat yang lulus tes ujian.

Dan menyerukan adanya pengusutan tuntas atas terjadinya kesalahan dan pelanggaran yang terjadi di Desa Glagah Wangi.”Tegas Jumari” (Red /Dik)

banner