Di Tipu Milyaran, Warga Kedungadem Laporkan Rekananya

oleh

LintasBojonegoro.com – Seorang warga Kecamatan Kedungadem melaporkan rekananya sendiri ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bojonegoro karena merasa ditipu. Kejadian yang dilaporkan oleh korban terjadi pada tanggal Minggu (13/08/2017) beberapa bulan yang lalu sekira pukul 09.00 WIB, dikandang sapi milik korban Desa Sidorejo RT 03 RW 02 Kecamatan Kedungadem.

Adapun identitas pelaku penipuan adalah berinisial NA (37) perempuan asal Kedung Pandang Jabon Kabupaten Sidoarjo dan SM (35) perempuan warga Dukuh Ngrapah Desa Mlideg Kecamatan Kedungadem.

Anggota unit III Sat Reskrim Polres Bojonegoro juga meriksa 2 orang saksi yang salah satunya telah ditetapkan sebagai tersangka kerena ikut menikmati uang hasil kejahatan yang dilakukan oleh kedua terlapor yaitu HR (55) warga Dukuh Ngrapah Desa Mlideg Kecamatan Kedungadem dan HT (47) warga Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem.

Sementara itu korban bernama Drs. Winaryo Yusi P. S.Pd, (54) pemilik kandang sapi warga Desa Sidorejo RT 03 RW 02 Kecamatan Kedungadem.