Di Temukan Orang Gantung Diri Di Tambakrejo

oleh

Bojonegoro, – Telah Terjadi Peristiwa Orang Gantung Diri di Dusun Ngembak,Desa Tambakrejo,Kecamatan Tambakrejo,Bojonegoro,Jawa timur.

Peristiwa Di ketahui Pada Hari Senin (03/09/2018) Sekira Pukul 05.45 WIB,Dan Kemudian Dilaporkan Kepolsek Tambakrejo Pada Pukul 06.30 WIB.Korban Di temukan Di Kebun Milik Saudara JAMAN (54) Warga Dusun Ngembak,Desa Tambakrejo,Kecamatan Tambakrejo,Bojonegoro.

Adapun Identitas Korban Bernama RASEMI (79) Dusun Ngembak,RT 18,RW 06,Desa Tambakrejo.
Dengan Ciri-Ciri Panjang Mayat 160 cm, Berat Badan 65 kg,Rambut Beruban,Kulit sawo matang.

banner

Menurut Pemaparan Salah Satu Saksi EKO BASUKI (30) ” Saya Waktu Itu Pas Bangun Tidur,Terus Keluar Rumah Dan Duduk-Duduk di Teras Depan Rumah,Tidak Lama Kemudian Saya Melihat Ada Orang Bersandar Di Pohon Jati Di Kebun Milik Bapak JAMAN” Ujarnya.

Masih Menurut Keterangan Saksi EKO BASUKI (30) ” Saya Curiga Orang Tersebut Tidak Berpindah-Pindah Dari Tempat Bersandarnya,Akhirnya saya mendekat dan Melihat Ternyata Orang Tersebut sudah Tak Bernyawa Dalam Posisi Menggantung,Kemudian Saya Berlari Memanggil Orang Tua Dan Melaporkan Ke Perangkat Desa Setempat ” Pungkasnya.

Belum Diketahui Apa penyebab peristiwa Gantung Diri Tersebut, Sementara Masih Di Lakukan Olah Kejadian Perkara Guna Mendalami Motif Korban Sehingga Mengakhiri Hidupnya.

Adapun Barang Bukti Yang Di temukan Berupa,Bekas Jeratan Di leher dengan Tali kain warna merah,Panjang Tali Simpul Ke tali mati sekitar 27 cm,Panjang Tali mati Ketanah 120 cm, Dan Posisi Mayat Menggantung di Pohon Jati Dengan Kaki Lurus Membujur Dan Menempel di Tanah ,- Dump /(Red)

banner