Di Hari Ulang Tahunya Yang Ke 41 Tahun Kapolres Dapat Kejutan Siraman Tepung

oleh

Bojonegoro – Menjadi Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi memiliki tempat yang spesial di hati anggotanya.

Terbukti saat hari ulang tahun beliau yang sudah lewat satu hari, kejutan ulang tahun untuk orang nomor satu di tubuh Polres Bojonegoro itu masih saja dirayakan oleh anggota.

Seperti yang terlihat pada Senin (02/04) pagi, anggota merayakan ultah Kapolres yang ke 41 dengan membuat Kapolres Bojonegoro sedikit pusing, betapa tidak, saat memimpin pelaksanaan apel pagi, anggota dari fungsi Reserse Kriminal hampir 90% yang tidak hadir dan itu ternyata hanya merupakan setingan.

banner

Usai memimpin apel pagi, anggota memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres, tanpa ragu ragu anggotapun menyemprot dengan air, dan tepung, hingga membuat Kapolres basah kuyup bercampur tepung.

“Terima kasih rekan rekan, semoga kedepan kita bisa lebih baik dan kompak lagi, sehingga kita lebih optimal melayani masyarakat,” ucap Kapolres setelah di guyur air dan tepung.

Bukan hanya anggota Polres Bojonegoro saja yang memberikan ucapan kepada Kapolres, pada laga sepak bola antara Persibo Bojonegoro melawan Persedikab Kediri, Suporter Boromania juga terpantau oleh tim kami membentangkan banner dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kapolres Bojonegoro.

banner