Desa Sumberharjo Sosialisasi Bansos Rastra Dan Mekanisme Pembagian

oleh

LintasBojonegoro.com – Desa Sumberharjo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro mengadakan giat sosialisasi musyawarah bansos Rastra yang di programkan kementerian sosial.

Dalam acara musyawarah dan sosialisasi tersebut di hadiri Kepala Desa sumberharjo, BPD Perangkat serta kepala Dusun dan seluruh Ketua RT Desa Sumberharjo  Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro serta perwakilan Tim dari PKH Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Desa Sumberharjo Sya’ron Muhklisin dalam sambutanya berpesan kepada sluruh yang hadir bansos rastra jangan sampai di bagi rata, kepala Desa juga menyebutkan dari penerima rastra Desa Sumberharjo sebanyak 535 kepala keluarga di bagi setiap dusun.

banner

Perwakilan PKH Anshori menerangkan bahwa yang menerima bansos Rastra orang2 yang benar – benar sesuai Data dan perubahanya yang di atur dalam juknis.

Beliau juga menerangkan mekanisme pembagian harus sesuai yang membutuhkan dan data tercantum yang telah di verifikasi kementerian sosial.

Penerima Bansos Rastra tahun 2016 mengacu data PDT tahun 2015 yang mana penerima Rastra sesuai data dan tidak bisa di bagi rata kata bapak ansori. (Dik)

banner