Dandim 0813 Bojonegoro Gelar Safari Ramadhan Dan Santuni Anak Yatim Serta Warga Miskin

oleh

lintasbojonegoro.com – Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol. Arhanud Redinal Dewanto, S. Sos. M.I.Pol. beserta jajarannya, melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Musholla Ronggolawe Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (13/5/2019). Dalam Safari Ramadhan ini, juga dilakukan pemberian bantuan kepada anak yatim dan warga masyarakat sekitar musholla Ronggolawe. Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol. Redinal Dewanto, mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, pihaknya mengharapkan kita agar tidak mudah terprovokasi dengan banyak beredarnya berita-berita bohong atau hoax yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Tentu dengan kebersamaan itu, persatuan dan kesatuan akan tetap terjaga. Serta silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, para Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro, Danramil 04/Sugihwaras Kapten Inf Paryanto, Kapolsek Sugihwaras beserta anggota, Ketua FKPPI Bojonegoro, Ketua FKPPI Ranting Sugihwaras, Kepala Desa Sugihwaras, serta masyarakat dan anggota Pramuka Sugihwaras. (Aditya)

banner