Camat Sumberejo Lepas Sekretarisnya Pindah Tugas Di DisPora

oleh

Reporter : Didik Saprol

LintasBojoengoro.com – Camat Sumberrejo H.Ilham bertempat di pendopo kecamatan telah melepas Sekretarisnya untuk pindah tugas menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

Acara pisah kenang yang berbarengan dengan Rapat Dinas rutin Sekretaris desa yang dihadiri seluruh perwakilan dari pengurus forum Kasun, kasi, dan Kaur, juga seluruh jajaran Kasi dan UPT Kecamatan Sumberrejo.

Kata Camat Sumberrejo saat memberi pengarahan ” Terima kasih kepada Pak Mashuri yang telah mendampingi kita selama 6 ( enam ) bulan dan mudah mudahan kinerja di Sumberrejo bermanfat adanya ”

Selain itu semoga ditempat kinerja yang baru bisa menjalankan kerja dengan amanah ” imbuh camat sumberrejo

Disamping pengarahan Camat pada saat pisah kenang Mashuri juga menyampaikan permintaan maaf kepada para perwakilan yang hadir bahkan sampai menangis untuk minta dimaafkan atas kinerjanya yang singkat selama di sumberrejo.

” Mohon di maafkan dan mohon doanya di tempat kerja baru, saya Mashuri bisa menjalankan kinerja dengan profesional ” imbuh laki laki berkumis yang berasal dari Kecamatan Sugihwaras. (Dik)