Camat Malo Adakan Open House Pecel Centhong di Kasiman

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – ADA apa camat malo, mohammad arifin. S.Sos.MSi. Mengadakan open house di kasiman.

Berikut hasil penelusuran tentang Camat Malo buka open house di kasiman. Berawal wartawan lintas saat menunggu Plt Sekkab Bojonegoro, Yayan arrahman ,AP.MM. terbesit kabar. Pak camat malo yaa mengadakan makan makan dirumah pak,agus kasi trantib malo yang di kasiman.
Ternyata benar, pak camat malo yang punya arti namanya, Bijaksana (Arifin ,asal kalimat Arif akhiran in), tersebut, berada diteras, sambil menawarkan monggo sarapan teh kopi, terutama peserta sepeda santai yang beralamat kec. Malo. “Monggo-monggo”, dengan ramahnya, mantan camat sekar ini juga banyak penggemarnya. Dan pramusaji dan tuan rumah pak agus Trenton malo, dengan ramah .

banner

Selidik punya selidik, alasan pak camat malo. Aripin. Menyiapkan sarapan, entah sarapan pertama atau sarapan kedua, konco konco dari malo, utamanya begitu. Untuk yang lain juga tidak apa apa, pecel centhong, lauk peyek kedelai, tempe, krupuk, dan asem asem daging asli. Yaa sekalian mempererat silaturahmi, karena kami,sebelum jadi camat sekar, kedewan, malo, plek teplek jadi honorer bekerja, sampai diangkat jadi PNS tahun 1985, yo tugas disini/kantor kecamatan kasiman. Pindah sediluk padangan, balek kasiman lagi. Maka kesempatan peringatan hari jadi kabupaten bojonegoro yang di tahun 2018, kami syukuran, kebetulan pak agus,sendiri sebelum di malo, juga sama sama berkumpul tugas di kasiman. Yaa bukan sekedar botol pethuk tutup, tapi biar semakin,erat kekeluargaan. Lha bu,agus siap bantu memasakan, “, papar camat malo, yang masih,aktif menjadi jamaah pengajian minggu legi di Ponpes Al-Huda, abbah syarif hidayatullah sragen ini.

“Paseduluran jangan sampai terputus hanya gara gara pindah tugas, maka ini kesempatan silaturahmi,sambil menunggu hadiah mobil dan motor , siapa tahu namanya rejeki.hhhh. Untuk sarapan beli enggrand yaa setelah acara selesai…thigh”, gurau camat malo, dengan bijaknya.

Pak agus ,S.Sos. Selaku penanggung jawab rasa menu, menyampaikan terima kasih bagi yang telah mencicipi, kurang pedes kurang,asin, yaa itulah kadang pergaulan kadang ketemu kadang jarang ketemu. Moment pas, hari ini, terima kasih, masuk pak eko, dari lintasbojonegoro.com.(Ek/Red)

banner