Camat Dander Apresiasi Kinerja Kades Sumuragung

oleh

Reporter : Eko Purnomo

LintasBojonegoro.com – Camat Dander Hj. Nanik Lusetyani,SH.MM. didampingi Sekcam Dander Heru Witjaksi, SSTP. MM. Memberikan Apresiasi pada Bidang pelaksanaan PTSL maupun Tata kelola Pemerintahan Desa Sumuragung.

” Karena kami salut pada pelaksanaan PTSL maupun tata kelola pemerintahan Desa. Sinergi antara kades dan perangkat, termasuk dengan Toga,Tomas, dan elemen yang ada. Dan tanpa aba aba,sebelumnya, tiap kami,SIDAK, komplit dan berseragam,sesuai harinya,” Kata Camat Dander.

banner

Untuk PTSL desa Sumberagung pihaknya akan menjadikan acuan atau barometer bagi desa – desa lain yang terdapat,PTSL nya.
” Kriterianya berkaitan PTSL, yaaa tidak etis. Apapun bentuknya kami selaku kepala wilayah tetep memberikan pelayanan yang sama,” imbuhnya.

KUNG Haji manan sapaan,akrab kades sumberagung dinilai dalam melaksanakan,tugas, selalu dengan hati dan disiplin, bahasa jawanya ‘nguwongke uwong ‘ itulah memang bagian peran yang diutamakan.

” Dengan,seperti itu, terjadi kekompakan dan sinergi dalam melaksanakan vissi dan missi,”Lanjut Camat Dander yang,sebelumnya menjabat,sebagai camat Kalitidu tersebut.

“Begini, disiplin tanpa dengan hati juga terdapat hati kemrungsung, hati tanpa disiplin yaaa tidak jalan karena pe-maklum. Akhirnya perangkat juga tidak tertib, karena semua dimaklumi. Kan sebagai pemimpin harus peka, tapi juga melaksanakan, tidak cukup hanya dengan perasaan, kalau begitu, yoo ra bar,bar. Karena TER……LALU sabar,” imbuh Camat, yang punya Planet Wisma Batik, Caterring, Tata rias, di jl. Teuku Umar itu.

Camat juga mengapresiasi suasana kecamatan Dander, yang kondusif dan aman.

” uaaaman sekabehe. Faham kan anda sendiri (reporter : red) alamat rumah juga berada dalam,wilayah dander. He he he, dan kami dan pak Sekcam, para kasi, staf, bekerja yaa sesuai tupoksi, kita siinergikan. mosok kalau dalam jajaran selalu menyebut harus Sinergi, sementara kita kok kurang sinergi, malu dooong.” Pungkasnya.

Sementara iru, Sekcam Dander Heru Witjaksi, SSTP.MM. menambahkan, “Bekerja kalau,sesuai dengan juknis dan Juklak dan mungkin kebijakan yang berujung baik , kan sudah. Dan semua juga lancar dalam melaksanakan tugas sesuai,tupoksinya itu,tadi. Rausah neko-neko, laksanakan tugas dengan baik, diniati Ibadah, insya Allah, barakah. Amiin.” Ucapnya.***(Ek/Red)