Calon Ketum HMI Cabang Bojonegoro Tawarkan Grand Design “HMI PASTI”

oleh

Lintasbojonegoro.com – Konferensi Cabang (Konfercab) merupakan wadah pengambilan keputusan tertinggi tingkat cabang dimana para pengurus akan melaporkan pertanggungjawaban (LPJ) selama kepengurusan periode satu tahun kehadapan para delegasi komisariat.

Selain itu, dalam konfercab juga akan dilaksanakan pemilihan ketua umum baru untuk periode selanjutnya sekaligus reorganisasi cabang.

Konfercab HMI Cabang Bojonegoro ke-XX direncanakan akan dimulai tanggal 10-12 Agustus 2018 di Aula Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Jalan Panglima Polim Bojonegoro.

banner

Salah satu kader HMI Komisariat Malowopati Rudi Hartono ikut dalam kontestasi pemilihan ketua umum HMI Cabang Bojonegoro periode 2018-2019.

Rudi sapaan akrabnya mengatakan, hal yang melandasi keikutsertaanya dalam kontestasi pemilihan ketua umum tahun ini adalah karena adanya dukungan dari banyak pihak.

Baik dari para pengurus komisariat, maupun para kader di lingkup HMI Cabang Bojonegoro.

” Selain karena dukungan dari banyak pihak tentu karena saya sendiri merasa perlu adanya perbaikan manajerial organisasi dan peningkatan kualitas maupun kuantitas dari perkaderan itu sendiri,” Kata Rudi.

Menurutnya, bagaimana mungkin ia ingin mengubah suatu sistem, jika ia tidak masuk dalam sistem tersebut.

Berikut ini adalah visi misi Rudi Hartono yang akan ditawarkan untuk anggota HMI Cabang Bojonegoro, agar dapat dilaksanakan dengan penuh istiqomah apabila diberikan amanah nantinya.

VISI

HMI PASTI ( Plural Agamis Santun Terampil Intelektual)

MISI

1. Mewujudkan keberagaman yang solid dalam perbaikan manajerial organisasi,berlandaskan keilmuan, kreativitas, inovatif dan kearifan lokal.

2. Mewujudkan karakter kader HMI yang moderat,berintegritas dan berorientasi kepada kemandirian dan profesionalisme.

3. Mewujudkan pengembangan potensi kader melalui gerakan kekaryaan sesuai bakat, profesi dan disiplin ilmu yang digelutinya.

4. Mewujudkan peningkatan kualitas dan kuantitas perkaderan yang berkelanjutan.

banner