Bus Dali Jaya Seruduk Roda Dua, Satu Orang Meninggal Di Tempat

oleh

Reporter:Didik Saprol

Bojonegoro,- Sekira pukul 19-00 tepat di jalan raya bojonegoro-babat terjadi kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian tepatnya di jalan raya rajawali dusun banteran turut desa ngemplak kecmatan bourno, hari kamis tanggal 05-07-2018.

“Kecelakaan yang melibatkan bis dali jaya di kemudikan oleh saudara Roni yang beralamat desa jumput kecamatan balen ini melaju dari arah timur sedang mendahului kendaraan di depanya.

Karena jarak terlalu dekat dengan kendaraan dari arah berlawanan maka badan bis di banting ke arah kiri untuk menghindari tabrakan, tapi tanpa di sadari ada kendaraan roda dua melaju dari arah yang sama di kendarai oleh Amar berboncengan dengan adiknya perempuan bernama lala dan keponakanya, dan benturan tak terhindarkan bis menyeruduk kendaraan supra fit dengan nopol S 6491 BM yang di kendarai amar hingga terseret sampai 60 meter yang menyebabkan satu korban meninggal dunia.

“Dalam kecelakaan tersebut adik Amar bernama lala meninggal dunia di tempat sementara amar dan keponakanya di rujuk ke puskesmas.

Menurut informasi dari saksi yang tidak mau di sebutkan namanya, Akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan korban bernama amar yang beralamat warga ngemplak kecamatan bourno mengalami patah kaki dan keponakanya mengalami pendarahan di kepala, dan sekarang masih dalam perawatan intensif di RS Sumberejo dan puskesmas Bourno.

Sementara barang bukti satu unit sepedah motor di amankan petugas polsek bourno.(red/dik)