Bojonegoro Perlu Meningkatkan Peluang Investasi

oleh

Lintasbojonegoro.com — Kabupaten
Bojonegoro merupakan sumber energi dari Indonesia. Sekitar 20% minyak di Indonesia ini merupakan dari kabupaten Bojonegoro.

“Terdapat pula bentangan Gas yang mensuplai kebutuhan kita sehari hari . Maka dari itu kita harus meningkatkan peluang investasi untuk orang luar bojonegoro , atau luar negeri agar tertarik ke pasar Bojonegoro,” Kata Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah (02/10/2018) dalam acara pertemuan dengan Kadin Pusat dan Kadin Bojonegoro di ruang patnhership lt. 4 gedung Pemkab.

Selanjutnya Bupati Bojonegoro menambahkan, jika pemkab harus juga mampu menarik pengusaha dari luar , dengan cara mempercepat perizinan.

banner

” Cepat terselesaikan, tidak sulit, disamping perijinan ada infrastruktur yang bagus, kemudian budaya masyarakat Bojonegoro juga harus baik,”Imbuhnya.

Kemudian diharapkan pula kedepannya peringkat kemiskinan di Bojonegoro semakin menurun , peternakan dan pertanian semakin berkembang .

Tidak hanya membahas investasi saja , DR. Hj. Anna Mu’awanah selaku Bupati Bojonegoro juga membahas tentang pelayanan masyarakat yang harus cepat dilayani.

” Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersifat sangat penting termasuk Pemadam Kebakaran , DP3AKB, BPPD itu tidak boleh libur harus 24 jam , harus di buatkan piket agar pelayanan cepat kepada masyarakat Bojonegoro.”Pungkasnya.(Red).

banner