Bojonegoro Kampung pesilat (BKP) dan Dinas Pendidikan kecamatan Kedungadem Deklarasi Pilkada Damai dan Anti Hoaxs

oleh

Reporter:Didik Saprol

Bojonegoro-Lintasbojonegoro_ Hari ini minggu 06/05/2018 bertempat di lapangan tumbras anom kecamatan kedungadem kabupaten bojonegoro menggelar giat jalan sehat, acara yang di  motori dinas pendidikan dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) kecamatan kedungadem di hadiri seluruh FORPIMKA kecamatan kedungadem, Ketua KPU Bojonegoro, dan seluruh anggota perguruan yang ada di kedungadem, Dandim 0813 Serta Kapolres Bojonegoro Bpk Ari Fadli.

“Dalam giat acara yang bertajuk Jalan sehat dalam rangka hari pendidikan nasional tersebut yang di motori (BKP) “Bojonegoro Kampung Pesilat” kecamatan kedungadem, diadakanya acara jalan sehat ini untuk membangun silaturohmi antar organisasi perguruan yang ada di kecamatan kedungadem. Acara di mulai dengan peragaan jurus dari perguruan masing-masing dan di lanjutkan jalan sehat keliling kampung.

Tujuan acara ini untuk menjadikan kecamatan kedungadem khususnya BKP tetap selalu menjaga kecamatan kedung adem dalam suasana kondusif serta memberantas berita hoaxs yang bertujuan untuk memecah belah bangsa dan negara.

“Di pimpin oleh Kapolres bojonegoro “bojonegoro kampung pesilat” (BKP) Kecamatan kedungadem dan seluruh yang hadir mendeklarasikan pilkada damai dan berita hoaxs, ujaran kebencian, serta stop isu sara.

Kapolres Bpk Ari Fadli dalam sambutanya menghimbau seluruh anggota perguruan yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan antar perguruan, jangan sampai terpancing isu-isu atau berita yang bertujuan mengadu domba.

“Kapolres juga berpesan serta mengajak kepada seluruh anggota perguruan yang hadir agar selalu memberi informasi kepada kapolsek setempat bila mana ada peredaran miras oplosan atau toak agar segera bisa di amankan.”pungkasnya”

Selanjutnya acara di isi dengan hiburan orkes melayu om “Putra Dewa” dan mendatangkan bintang tamu artis jawa timur Ratna Antika, sampai berita ini di turunkan acara masih berlangsung dalam kondisi aman tertib dan kondusif.