Biznet Akan Gelar Festival Bojonegoro 2018

oleh
Resmi Hadir di Bojonegoro, Biznet Gelar Biznet Festival Bojonegoro 2018

LintasBojonegoro.com – Melihat semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas di berbagai kota di Indonesia, Biznet Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terus melakukan upaya perluasan jaringan ke lebih banyak kota untuk memberikan solusi bagi kebutuhan tersebut. Tahun ini Biznet resmi hadir di Kota Bojonegoro, Jawa Timur dengan menghadirkan layanan Internet terbaik yang akan mendukung berbagai kegiatan digital masyarakat baik untuk kebutuhan usaha maupun individu.

Kehadiran Biznet di Bojonegoro juga dengan diselenggarakan acara Biznet Festival Bojonegoro 2018 yang merupakan bagian dan rangkaian acara Biznet Festival yang telah sukses di selenggarakan di kota Kediri, Bali , Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam sejak tahun 2016.

Biznet Festival Bojonegoro akan menghadirkan berbagai aktivitas huburan seru termasuk Kompetisi Band, Dance , Fotografi dan juga Kompetisi Game MOBA yang akan di meriahkan oleh tim RRQ ( Rex Regum Qeon) , untuk memperebutkan hadiah menarik dari Biznet. Acara ini juga aknan menampilkan performance dari GAC (Gamallel Audrey Cantika), salah satu grup vokal yamg tengah populer di kalangan generasi muda Indonesia saat ini.

Biznet Festival Bojonegoro akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 bertempat di GoFun Themepark Bojonegoro dan akan dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai Di acara ini juga Biznet berharap dapat memperkenalkan produk dan layanan internet yang di tawarkan kepada masyarakat dan tentunya Biznet juga akan menyediakan koneksi Wi-Fi gratis super cepat seluruh pengunjung selama acara dan menjadi bagian dari acara ini, pengunjung hanya perlu merlakukan registrasi online melalui www.biznetfestival.com secara gratis!.

Untuk wilayah Bojonegoro, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk Segmen perumahan/individu, Biznet hadir dengan layanan Biznet Home yang menawarkan paket Internet mulai dari 30 Mbps denga harga Rp. 280.000/bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM Biznet menghadirkn layanan Biznet Metronet, yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen bisnis startups.

Layanan Biznet Metronet hadir mulai adri 30 Mbps dan harga mulai dari Rp. 960.000/bulan. Selain itu Biznet juga menyediakan koneksi Wi-Fi gratis di beberapa fasilitas umum dan juga sekolah di Bojonegoro termasuk Alun-alun kota, GoFun Themepark dan juga di beberapa sekolah, yang di harapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarkat.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.biznethome.net untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai layanan Biznet Home atau www.biznetnetworks.com untuk layanan Biznet Metronet selain itu warg Bojonegoro juga bisa langsung datang ke kantor cabang Biznet Bojonegoro yang beralamatkan di Ruko Sentra Distribisnis Kav. 2, Jl. Veteran Bojonegoro, Jawa Timur. (*)

 

*Biznet Merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia yang memiliki komitman untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan menguragi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.