Begini Cerita Gupoh Sampai Terjatuh Dari Atap dan Meninggal Dunia

oleh

Reporter Zha

Lintasbojonegoro.com – Kejadian naas dialami oleh seorang warga desa kunci kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Niat baik membantu tetangganya membangun rumah, malah apes terjatuh dan meninggal dunia.

Menurut keterangan warga sekitar, yang berhasil dihimpun oleh petugas kepolisian Polsek Dander, kejadian tersebut bermula saat Gupoh (47) alamat Desa Kunci RT 14 RW 2 Kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro bersama tetangganya bekerja membangun rumah pada Minggu (29/07/2018) sekitar pukul 08.30 wib.

banner

Rumah yang didirikan itu adalah milik Mbah Nyamat (63) alamat Desa Kunci RT 13 RW 2 Kecamatan Dander. Tidak ada firasat apapun, Gupoh bersama tetangganya bekerja seperti biasa.

Kapolsek Dander AKP Wijiyanto mengatakan, menurut keterangan tiga saksi yaitu Pranti (50) alamat Desa kunci RT 13 RW 2 Dander Bojonegoro, Suprih (53) dan Sukeh (52) alamat sama, kejadian tersebut bermula saat korban dan para tetangganya naik ke atas atap yang baru akan dipasang.

” Selanjutnya sekira pukul 08.30 WIB korban bermaksud bergeser dari tembok menuju ke blandar (wuwung) namun terpeleset,” Ujar Kapolsek Dander.

Karena terpeleset dan tidak mampu menjaga keseimbangan, Gupoh terjatuh ke lantai rumah yang terdiri dari tanah.
Jarak antara atap dan tanah sekitar 6 meter.

” Korban mengalami luka di bagian Lutut, luka robek sepanjang kurang lebih 5 cm,” Imbuh Kapolsek.

Warga yang panik melihat korban tidak bergerak kemudian memeriksa dan memastikan korban telab meninggal Dunia. ” Warga kemudian membantu mengangkat korban membawa pulang ke rumah korban di RT 14 Dsesa Kunci Kecamatan Dander.”Pungkasnya.

Petugas kepolisian bersama tim medis yang mendatangi TKP kemudian melakukan pemeriksaan, melakukan visum dan menyerahkan korban kepada keluarga.(Nfk/Pin)

banner