Basuki dan Pudji Dewanto Daftar ke KPUD Bojonegoro, Ini Visi Misinya

oleh

LintasBojonegoro.com – Dengan menaiki kendaraan tradisional delman, pasangan calon bupati Bojonegoro Drs. H Basuki SPd,MPdi dan calon wakil Bupati Bojonegoro Pudji Dewanto SH, mendaftar ke KPUD Bojonegoro Rabu (10/01/2018) sekitar pukul 14.00 wib.

Dalam Konferensi persnya pasangan yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menuturkan, bahwa pendaftarannya tersebut memang disengaja dijadwalkan pada hari Rabu ini.

“Karena ini adalah saran dari sesepuh-sepuh saya, walaupun sebelumnya saya juga sudah siap,” katanya.

Dihadapan para awak media Basuki, menjelaskan visi dan misinya yang ditawarkan kepada masyarakat Bojonegoro. Dirinya berpendapat bahwa siapapun itu, Negara ini dibentuk dalam rangka memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan Bangsa.

“Oleh karenanya kami tentu visi bagaimana membangun Bojonegoro, lebih sejahtera, bermartabat dan bagaimana masyarakatnya memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi,” Ujar Basuki.

Ditingkat kesejahteraan pasangan Basudewa ini menyatakan bahwa dalam pembangunan di Kabupaten Bojonegoro, saat ini sudahlah cukup berhasil. Akan tetapi ditingkat kemiskinan Kabupaten Bojonegoro, masih menduduki peringkat ke 28 di Jawa Timur.