Basudewa Klaim Surveinya Terus Meningkat

oleh

Lintasbojonegoro.com – Calon bupati Bojonegoro nomor urut 4 Drs. Basuki mengklaim bahwa survei elektabilitasnya terus mengalami peningkatan. Hal itu disampaikan saat acara buka bersama dengan warga masyarakat di gedung Tridharma Kamis (07/06/2018).

” Alhamdulillah survei pasangan Basudewa terus meningkat, kalau ini kita kawal terus kemungkinan kita menang sangat besar,”Kata Pak Bas dihadapan masyarakat.

Basuki kembali menekankan jargon andalannya ” ASLI “, saat berpidato menyampaikan visi misinya. ASLI merupakan singkatan dari Adil Sejahtera Layak dan Inovatif.

Itulah gambaran besar visi misi yang ia bawa bersama Pudji Dewanto jika terpilih menjadi Bupati Bojonegoro pada pilkada nanti.

” Saya ini juga asli Bojonegoro, saya lahir di Bojonegoro saya punya lembaga pendidikan di Bojonegoro, perjuangan saya tentunya untuk warga Bojonegoro,” Ujarnya.

Selain itu menurutnya pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di Bojonegoro juga tidak secara instan. Dia sudah malang melintang di dunia birokrasi sebagai PNS di lingkup pemerintahan kabupaten Bojonegoro.

” Saya lama jadi guru, kepala sekolah, dan kepala dinas, tentu itu pengalaman berharga,” Tegasnya.

Basuki berharap masyarakat ikut mensosialisasikan program yang dibawa olehnya agar terlaksana.

Sementara itu ketua Tim pemenangan Pasangan Basudewa, Budiono menyampaikan, perjuangan tim yang selama ini dipimpinnya tidka sia-sia karena terbukti adanya peningkatan elektabilitas dari hasil survei internal.

” Alhamdulillah saya diberi kesempatan dan kesabaran. Semoga pak bupati dilantik setelah tanggal 27.” Ucapnya disambut tepuk tangan masyarakat.

Dalam acara tersebut turut hadir pula anggota DPR RI dari partai Gerindra Wihadi Wiyono yang juga ikut memberikan sambutan untuk pemenangan pasangan Basudewa.