Babinkamtibmas Wotanngare Salurkan Bantuan Untuk Mbah Taminah

oleh

LintasBojonegoro.com – Babinkamtibmas Desa Wotangare Kecamatan Kalitidu Bima Gayuh Mardika hari ini Selasa (09/01/2018) sekitar pukul 11.00 wib salurkan bantuan kepada Mbah Taminah.

Bantuan itu dari Polsek Kalitidu berupa kasur, bantal, pakaian sehari – hari serta uang tunai. Dengan ditemani kades beserta jajarannya Mbah Taminah terlihat bahagia menerima bantuan dari aparat kepolisian tersebut.

” Ini bantuan dari Polsek Kalitidu untuk Mbah Taminah, Kapolres sedang berhalangan saya wakili,” Kata Babinkamtibmas Desa Wotanngare Bima Gayuh Mardika.

Bantuan tersebut adalah yang kedua kalinya setelah sore kemarin Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 menyalurkan bantuan.

Selanjutnya besok Rabu (10/01/2018) bakal dimulai renovasi rumah Mbah Taminah yang akan dikerjakan oleh aparat kepolisian bersama anggota Koramil.

” Besok akan mulai dibangun rumah ini, sudah ada persetujuan dari kades,” Imbuhnya.

Seperti diketahui Mbah Taminah (78) merupakan warga miskin yang hidup sebatangkara di gubuk reyot depan kantor balai Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Untuk hidup sehari-hari Mbah Taminah mengandalkan belas kasihan dari para tetangganya. Meskipun miskin ternyata Mbah Taminah juga jarang mendapatkan bantuan. (Ping)