Babinkamtibmas Polsek Baureno Lakukan Pendampingan Program Pemerintah

oleh

LintasBojonegoro.com – Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Baureno dan Babinsa melakukan pendampingan terhadap program pemerintah yakni Vaksinasi Difteri di SD Negeri 1 Banjaranyar, Rabu (14/2/18) pagi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Difteri pagi hari tersebut, petugas kesehatan dari Pukesmas Baureno memberikan vaksin kepada siswa siswi SD Negeri I Banjaranyar.

Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar Brigadir Siti Isna mengatakan jika untuk memastikan program kegiatan vaksin Difteri di sekolah sekolah itu berjalan aman dan lancar, petugas polisi dan TNI di wilayah selalu melakukan pendampingan.

Masyarakat juga diimbau tidak ragu-ragu lagi melaksanakan imunisasi tersebut. “Makanya kita harus cegah berbagai penyakit dengan imunisasi dulu nggak ada cara lain, harus lengkap, komplit dan tuntas. Datang ke Posyandu, Puskesmas, atau fasilitas kesehatan, gratis kok,” kata Brigadir Isna

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Baureno AKP Marjono, Polri khususnya Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk selalu mendampingi dan mendukung program pemerintah guna mencegah wabah penyakit Difteri, tuturnya. (Dik)